Monday, July 7, 2014

Makanan Apa Saja Yang Di perbolehkan Dalam Diet Paleo?

Sebuah titik untuk beberapa makanan diperbolehkan pada diet Paleo mulai.

Tidak ada diet yang ada yang tidak memiliki adil dari aturan, peraturan dan pedoman yang berkaitan dengan jenis, smart detox jumlah dan porsi makanan dan minuman di dalamnya. Anda mungkin pernah mendengar istilah seperti gizi Palaeolithic, diet Caveman, dan diet pemburu pengumpul misalnya. Gaya hidup gizi ini lebih dikenal sebagai diet gaya hidup Paleo dan juga tentu memiliki aturan dan prinsip-prinsip hidup secara efektif.

Prinsip-prinsip yang sangat dasar gaya makan ini adalah semua tentang akan kembali ke akar-akarnya keturunan kita dan mengikuti kebiasaan makan dan gizi dari apa yang tersedia untuk manusia gua, kemudian menerapkan prinsip-prinsip yang sama untuk pilihan makanan modern dan ketersediaan.

Ketika Anda benar-benar duduk kembali dan melihat itu, kemajuan kita dalam teknologi, pertanian, pengolahan dan pertanian sementara pasti bermanfaat di banyak daerah telah membawa kita (dan sistem pencernaan kita) dari makan dan nutrisi murni. Manusia gua dan nenek moyang awal kami adalah pemburu dan pengumpul dan selalu makan segar dari buah-buahan dan sayuran dilengkapi idealnya oleh berbagai daging tanpa lemak. Jika Anda mengikuti makanan yang dianjurkan diet Paleo dan tinggal jauh dari makanan berkecil Anda dapat memberikan diri Anda kesempatan besar untuk mencapai kesehatan dan gizi yang optimal.

Jadi, yang memimpin bahwa makanan diperbolehkan saat diet ini didasarkan pada nutrisi yang tersedia untuk manusia gua tersebut, sangat besar tidak-tidak diproses atau dikemas makanan. Juga pada diet Paleo "tinggal jauh dari" daftar adalah mereka jenis lemak daging yang dapat rasa besar tapi sayangnya melakukan tubuh dan kesehatan tidak baik kita sama sekali. Makanan seperti daging babi sosis, bacon, pepperoni, sayap ayam, daging deli diproses, spam, sarapan sosis, daging babi lemak dan daging domba serta kulit kalkun dan ayam semua harus dihindari. Obesitas dan penyakit jantung adalah pada tingkat rekor di seluruh dunia dan daging berlemak dapat mengklaim banyak tanggung jawab untuk ini terutama ketika lebih dimakan.

Gua juga tidak mengkonsumsi biji-bijian atau gandum karena mereka hidup di zaman sebelum pertanian. Kecuali itu sudah tumbuh secara alami, itu tidak dimakan. Gluten cepat menjadi penyumbang utama pencernaan dan masalah gizi dan penyakit karena itu semua jenis makanan yang mengandung gluten TIDAK pada diet Paleo "diperbolehkan makanan" daftar. Watch out untuk keamanan palsu yang ditawarkan oleh orang yang dituduh "bebas gluten" biji-bijian karena mereka masih tidak disetujui untuk diet Paleo. Tidak hanya biji-bijian lain pada tidak makan tetapi semua daftar produk sampingan lainnya pengolahan mereka. Apa ini berarti bahwa biji-bijian seperti gandum, jagung, millet, gandum, beras, gandum, gandum, dan nasi serta semua produk yang dibuat dari mereka seperti bayam, roti, gandum, kue, kue, keripik jagung, jagung tongkol, pati jagung, sirup jagung, donat, roti datar, muffin, pasta, pancake, roti pita, pizza, quinoa, kue beras, tepung beras, bihun, puding beras, gandum digulung, roti, biskuit gandum, dan tortilla semua tidak ada dalam daftar makanan yang disetujui. Bagi banyak orang, pembatasan jenis makanan sangat sulit tapi apa yang penting untuk diingat adalah manfaat ini "pengorbanan" akan memberikan ke tubuh Anda dan karenanya hidup Anda!

Kami telah berbicara banyak tentang keterbatasan dan Paleo makanan diet yang tidak ada dalam daftar yang disetujui. Namun kabar baiknya adalah diet Paleo TIDAK memiliki banyak makanan yang bisa dimakan dan dinikmati. Seperti segala sesuatu yang berharga dalam hidup, ketekunan dan pemahaman sangat penting untuk keberhasilan dan mereka yang telah benar-benar terjebak dengan diet Paleo dan memeluk itu telah menemukan berbagai jauh lebih besar dan menyenangkan makanan dan makanan yang tersedia bagi mereka dari apa yang mereka mungkin telah dibayangkan.

Kita tahu bahwa Cavemen tidak makan susu telur namun tentu pada menu. Sebuah favorit besar banyak pada diet Paleo adalah lezat omelet dua telur yang mengandung banyak produk segar seperti paprika, bawang, tomat dan jamur. Ketika merasa lapar, makanan ringan dari buah dan sayuran segar adalah pilihan yang bagus untuk benar-benar semua orang dan itu termasuk mereka yang mengikuti Paleo. Kami memiliki menakjubkan, berbagai tak berujung buah segar tersedia untuk kita dan sayuran seperti wortel mentah, capsicums, mentimun dan seledri semua menyegarkan untuk makan, yummy untuk rasa dan memberikan banyak manfaat kesehatan. Satu hal yang perlu diingat - menahan keinginan untuk menambahkan saus atau bumbu untuk buah segar dan sayuran. Penambahan yang salah atau jumlah bisa mengambil semua manfaat secepat kilat!

Daging tanpa lemak adalah bagian besar dari gaya hidup Paleo dan ada banyak yang dapat Anda makan! Kata ramping meskipun adalah kuncinya! Anda ingin mencari daging dari hewan yang telah diberi makan rumput, range atau padang rumput bebas dibangkitkan. Dimana pilihan itu tidak tersedia, pilih potongan daging paling ramping Anda dapat menemukan. Laut juga merupakan pilihan yang indah dan pilihan ketika pada diet Paleo dan berbagai tersedia luar biasa!

Salah satu aspek yang paling bermanfaat bagi diet Paleo adalah ketika datang ke lebih dari makan dan penurunan berat badan. Banyak masalah berat yang kita hadapi saat ini berasal dari makan berlebihan. The Paleo mempengaruhi ini dengan akhirnya memperlambat proses pencernaan Anda dari waktu ke waktu. Ini berarti Anda akan merasa lebih penuh dan sebagai hasilnya, Anda hanya makan saat Anda lapar. Seperti gua, Anda mungkin menemukan bahwa Anda benar-benar melewatkan waktu makan. Jangan khawatir terlalu banyak tentang itu karena tubuh Anda akan memberikan sinyal ketika lapar dan membutuhkan bahan bakar.

Hanya selalu ingat ketika Anda makan, memilih makanan sebanyak yang Anda dapat dari Paleo kategori makanan diet didorong dan menikmati hasil dan manfaat kesehatan http://ahlidetox.com Anda akan segera mulai melihat! Dari memecahkan masalah pencernaan, menyingkirkan makanan dan pengawet alergi, merasa jauh lebih lengkap tanpa ngemil dan tentu saja besar - akhirnya menurunkan berat badan tanpa diet yang gila!

No comments:

Post a Comment